Offside.co.id

Griezmann Beri Ultimatum MU!

Jumat 10 Februari 2017 10:41 WIB

Offside.co.id – Antoine Griezmann, pemain bidikan Manchester United, mulai mengeluarkan ultimatum terkait dengan rencana klub raksasa Inggris itu menggaet dirinya. Pemain Atletico Madrid itu hanya akan bergabung ke Old Trafford jika MU lolos ke Liga Champions. Jika gagal, rencana pun batal!

Ultimatum Griezmann ini memang tidak disampaikan langsung kepada media, melainkan melalui agennya. Dikatakan, pemain Prancis itu siap untuk bergabung, namun dengan syarat MU harus bermain di Liga Champhions. Agen tersebut juga menegaskan kalau Griezmann lebih mementingkan trofi bergensi daripada uang.

Dilansir dari The Sun, MU sendiri saat ini sedang berjuang untuk kembali masuk dalam persaingan zona Champions musim depan. Pasukan Jose Mourinho ini terus merangkak naik untuk menggapai zona Champions. MU berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dan bersaing ketat dengan Tottenham Hotspur, Manchester City, Arsenal, Liverpool yang posisinya berada di lima besar.

Manajemen MU telah menyetujui rencana Mourinho untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford. MU menyediakan anggaran sebesar 87 juta poundsterling guna mendapatkan striker berusia 25 tahun tersebut. Kendati belum ada pernyataan resmi dari Griezmann apakah dirinya mau hijrah dari Atletico Madrid yang mengikatnya hingga 2021, namun sumber-sumber di lingkaran pemain ini menyatakan bahwa Griezmann sudah bersedia.

Bahkan pihak MU juga sudah menyiapkan nomor punggung untuknya. Selain transfer sebesar 87 juta poundsterling, bayaran sebesar 300 ribu poundsterling per pekan juga akan diterima Griezmann apabila join ke MU.

Sehari sebelumnya, reaksi keras dilontarkan fans Manchester United atas pernyataan Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, yang menyebut MU sebagai tim kecil. Cerezo bahkan diejek sedang sakit jiwa. Pernyataan  itu disampaikan Cerezo  kala media meminta komentar atas rumor kepindahan  Griezmann ke Old Trafford. Ia menegaskan, Griezmann tak akan dijual sebab kontraknya masih aktif hingga 2021.

Cerezo dengan tegas membantah semua rumor dan menegaskan Griezmann tidak akan meninggalkan Vincente Calderon. “Manchester United? Tim kecil. Saya percaya kontrak yang telah ditandatangani,” kata Cerezo kepada Marca. (KS)

 

 

 

 

(Visited 1.512 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo