Offside.co.id

Griezmann dan Atletico Sepakat Kontrak Baru Hingga 2022

Selasa 13 Juni 2017 11:03 WIB

Offside.co.id – Klub-klub peminat Antoine Griezmann tampaknya harus gigit jari. Perburuan mereka harus berakhir setelah pihak Atletico Madrid memastikan telah menyelesaikan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan penyerang asal Prancis itu. Ya, baik Griezmann maupun “Los Rojiblancos” telah sepekat untuk mengikat kontrak baru hingga 2022.

Seperti dilansir As, Griezmann telah memutuskan untuk menerima tawaran terbaru dari klub tersebut, awal Juni lalu, yang membuatnya mendapat kenaikan gaji yang cukup besar. Griezmann mendapatkan banyak tawaran dari klub besar Eropa. Namun, belakangan, Atletico gagal melakukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) terkait dengan sanksi melakukan aktivitas jual beli pemain hingga awal 2018 mendatang.

BACA JUGA :   Seri Lawan Thailand, Indonesia Gagal ke Piala Asia

Atletico masih menjalani sanksi terkait dengan transfer pemain di bawah umur yang menyebabkan klub ini terkena larangan beraktivitas di bursa transfer pemain. Upaya banding yang dilakukan ke CAS pun ditolak, sehingga Atletico baru bisa melakukan aktivitas jual beli pemain pada Januari 2018.

Griezmann sendiri dalam sebuah wawancara televisi Prancis belum lama ini mengatakan, adalah sebuah “langkah kotor” jika mengabaikan keputusan CAS. Karena itu tidak ada pilihan lain kecuali tetap bertahan di Atletico. Griezmann berkali-kali mengatakan bahwa dirinya masih ingin tetap bermain di klub ini.

BACA JUGA :   Bonucci: Saya Bukan Penghianat!

Pemain yang direkrut dari Real Sociedad pada 2014 itu tampil menawan bersama Atletico. Griezmann telah mencetak total 83 gol dalam 160 penampilan di semua kompetisi. Pemain yang dijuluko “Le Petit Prince” alias “Pangeran Kecil” itu mengikuti rekan setimnya Jorge Resurreccion atau Koke, yang telah lebih dulu menandatangani kontrak baru Mei lalu. (KS)

(Visited 22 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo