Offside.co.id

Griezmann: Gabung Real Madrid adalah Kematian!

Selasa 11 April 2017 07:30 WIB

Offside.co.id – Operasi kontroversial untuk membajak striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, oleh klub rival sekota, Real Madrid, gugur sudah.

Hal ini tak lepas dari komentar Griezmann seusai mencetak gol penyeimbang dalam laga derby Madrid yang berakhir 1-1, Sabtu lalu.

Ketika itu beberapa media Spanyol menanyakan sikap Griezmann terhadap ketertarikan beberapa klub kepadanya, terutama Real Madrid dan Manchester United.

“Aku tidak mengesampingkan apa pun di masa depan, tapi aku senang di Atletico dan mudah-mudahan aku bisa tinggal di sini. Tawaran dari Real Madrid? Aku tidak bisa mengatakan “ya” atau “tidak”. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola,” papar Griezmann.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Seperti dikutip Marca, tampak ia masih memberi celah untuk “menyeberang” ke klub rival. Namun menyadari hal itu amat berisiko, Griezmann pun segera menutup kemungkinan.

“Sangat sedikit pemain yang telah melakukannya. Untuk alasan ini, aku pikir itu (pindah ke Santiago Bernabeu-Red) adalah sebuah kematian,” ujarnya.

Sikap Griezmann memberikan dorongan bagi United, sebab satu klub rival terberat telah lewat. Sebenarnya masih ada Chelsea dan Paris Saint-Germain, namun peluang mereka dinilai masih di bawah MU. Peluang lain, bertahan di Atletico dengan kenaikan gaji signifikan.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Griezmann mengaku lelah dengan segala rumor dan spekulasi seputar kepindahan pemain timnas Prancis itu. Terutama ke MU, yang siap melakukan segalanya demi mendaratkan Griezmann ke Old Trafford musim panas nanti.

Red Devils memang sedang bernafsu membangun tim yang kuat, agar kompetitif di pentas Liga Champions. Untuk kembali ke DNA mereka seharusnya, MU akan sibuk dalam bursa transfer musim depan. (SN)

(Visited 1.149 times, 96 visits today)
Editor: Sigit Nugroho