Offside.co.id

Griezmann Hampir Pasti Merapat ke Old Trafford

Selasa 25 April 2017 09:46 WIB

Offside.co.id – Kendati sudah berkali-kali menyatakan dirinya tidak akan meninggalkan Atletico Madrid, namun spekulasi mengenai masa depan Antoine Griezmann tak pernah berhenti muncul ke permukaan. Yang terbaru adalah kabar Atletico dan Manchester United (MU) sudah mencapai kesepakatan terhadap pemain asal Prancis itu.

“Kesepakatan hampir selesai. Sebuah kesepakatan keuangan antara Atletico Madrid dan Manchester United tentang penandatanganan Griezmann telah terpenuhi,” cuit Vincent Rodriguez, seorang agen pemain terakreditasi FIFA dalam akun twitter @Vrodriguez, seperti dilansir Mirror.co.uk.

Klausul pembelian pemain itu senilai 84 juta poundsterling telah sepakat untuk ditandatangani kedua pihak. Griezmann menjadi fokus perburuan klub yang bermarkas di Old Trafford itu untuk menghadapi persaingan musim depan. Selain MU, klub lainnya yang juga serius mengincarnya adalah Paris St Germain dan Real Madrid.

BACA JUGA :   Ronaldo: Tidak Ada Pemain Lain Sekomplet Saya!

Bukan kali ini kabar mengenai akan hengkangnya Griezmann dari Atletico mencuat. MU menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Griezmann, walaupun bantahan telah kerap kali disampaikan pemain itu, maupun pelatih Diego Simeone, serta pihak klub Atletico. Bahkan, belum lama ini Atletico merilis bahwa mereka sedang menyiapkan kontrak baru untuk Griezmann.

Di sisi lain, Eric Olhats, yang disebut-sebut sebagai penasihat Griezmann menyatakan,  MU adalah klub pertama yang melakukan pendekatan “paling konkret”. Dikatakan, klaim kliennya yang menyebutkan bahwa Griezmann tidak akan meninggalkan Atletico dengan sejumlah uang adalah “salah”.

BACA JUGA :   Roma Tertahan di Kandang Chievo Verona

Teka-teki mengenai Grizemann memang belum terjawab pasti. Jika MU menginginkan Griezmann maka upaya mereka untuk mencapai Liga Champions musim depan, memenangkan Liga Europa, atau masuk ke empat besar Liga Primer, menjadi kunci dari jawaban teka-teki dan spekulasi itu. (KS)

(Visited 716 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo