Offside.co.id

Griezmann: Masa Depan Saya di Tangan Presiden Atletico

Kamis 1 Juni 2017 10:26 WIB

Offside.co.id – Antoine Griezmann buka suara. Pemain Atletico Madrid ini mengungkapkan bahwa masa depannya akan diputuskan musim panas ini. Namun, dimana dia akan bermain sepenuhnya berada di tangan presiden klub Atletico.

“Saya baik-baik saja di klub. Agen saya berbicara kepada klub dan kami akan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Masa depan saya akan diputuskan oleh presiden klub pada musim panas ini. Jika pun saya pergi, tanggalnya akan tergantung pada fase kualifikasi Piala Dunia,” kata Griezmann kepada wartawan, seperti dilansir As, saat ditemui di Clairefontaine, markas timnas Prancis, Rabu (31/5).

Pemain berusia 26 tahun yang bergabung dengan timnas Prancis dalam rangka persiapan pertandingan melawan Paraguay dan Swedia itu sepertinya ingin menjawab kabar yang menyebut dirinya akan meninggalkan Atletico. Mantan pemain Real Sociedad ini kembali menegaskan bahwa dia masih merasakan kebahagiaan di Atletico.

BACA JUGA :   Ditaksir Barca, Bek Inter Ini Bilang Tak Tertarik

“Saya bahagia di sini, saya telah berbicara dengan manajer, juga dengan Koke dan Godin (dua rekannya di Atletico, red). Semuanya berada di tangan presiden klub dan kami akan melihat bagaimana kelanjutannya,” lanjut Griezmann yang menjadi incaran utama klub Inggris Manchester United.

Sebelumnya, dalam sebuah acara televisi di Prancis, Griezmann menyatakan ada 6 dari 10 peluang bahwa dia akan pindah ke MU musim depan. Namun, di sisi lain dia juga mengatakan 7 dari sepuluh kemungkinan dia tetap akan bersama Atletico.

Tak pelak lagi apa yang diucapkan itu menimbulkan sejumlah opini tentang masa depannya di Atletico. Namun, Griezmann kemudian melanjutkan ucapannya melaui cuitan di akun twitter pribadinya dengan menyebutkan bahwa rumor seputar masa depannya dan kemungkinan kepergiannya tidak berdasar.

BACA JUGA :   Dikalahkan Suriah, Milla Puji Debut Spaso

Sementara itu Presiden Atletico Enrique Cerezo sebelumnya mengatakan bahwa dia tidak berpikir akan ada pihak yang akan membayar 100 juta euro untuk mendapatkan Griezmann dari Atletico.

“Tidak ada pendekatan dari Manchester United dan tidak ada yang menawarkan untuk membayar klausul pembayaran tersebut. Saya rasa tidak ada yang akan melakukannya. Griezmann adalah pemain Atletico dan memiliki kontrak sampai 2021. Dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi,” Cerezo menegaskan. (KS)

(Visited 53 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo