Offside.co.id

Handanovic Perpanjang Kontrak Hingga 2021

Senin 4 Desember 2017 00:09 WIB

Offside.co.id – Untuk mengakhiri spekulasi soal masa depan penjaga gawangnya, Samir Handanovic, “ I Nerazzuri” Inter Milan secara resmi telah memperpanjang kontrak kiper asal Slovenia itu hingga Juni 2021.

Ini merupakan perpanjangan kontrak kedua Handanovic bersama Inter. Ia mulai tiba di  Gueseppe Meaza pada 2012, setelah direkrut dari Udinese seharga 15 juta euro. Kedatangannya menggantikan Julio Caesar yang hengkang ke Queens Park Rangers di tahun yang sama.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

“Saya merasa istimewa menjadi kiper utama Inter. Suatu kehormatan bisa bermain untuk Inter dan menjadi bagian dari sejarah klub ini,” ujar Handanovic usai membubuhkan tanda tangannya, seperti dikutip dari Calciomercato.

Sejauh ini, Handanovic tak tergantikan sebagai penjaga gawang nomor satu Inter Milan. Kiper berusia 33 tahun itu sudah tampil dalam 220 pertandingan, dengan catatan 254 kebobolan dan 75 penyelamatan.

“Ada begitu banyak penjaga gawang yang bermain untuk Inter Milan selama bertahun-tahun, dan dengan perpanjang kontrak ini, saya juga berharap akan dikenang oleh para fans,” ungkapnya. (HISAN/KS)

(Visited 31 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo