Offside.co.id

Hazard Berpotensi Jadi Milik Real Madrid

Kamis 4 Januari 2018 12:10 WIB

Offside.co.id – Perpanjangan kontrak antara Eden Hazard dengan Chelsea belum lagi dilakukan. Pemain nasional Belgia akan memasuki dua tahun terakhir dari kesepakatannya di klub berjuluk “The Blues” itu.

Performa positif yang diperlihatkan Hazard bersama Chelsea membuat Real Madrid bersiap untuk memecahkan rekor transfer Inggris untuk membawa talenta itu ke ibukota Spanyol. The Sun melaporkan bahwa “Los Blancos” sedang mempersiapkan tawaran 120 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,18 triliun untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Jika Chelsea tidak bisa memenuhi permintaan pemain bernomor punggung 10 itu, yang meminta kontrak baru senilai 300 ribu poundsterling per minggu, maka nilai jual Hazard akan mengalami penurunan signifikan setelah musim panas ini.

The Sun mengutip perkataan ayah Hazard, yang menurut laporan tersebut berbicara dengan media Belgia minggu lalu. “Eden telah menolak perpanjangan kontrak dengan Chelsea, jika perlu, mungkin dia menyetujui ketertarikan dari Real Madrid. Namun itu semua tergantung Eden,” katanya sambil mengungkapkan bahwa sejauh ini “belum ada kontak” dari Real Madrid kepada anaknya. (IZZAT/KS)

(Visited 119 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo