Offside.co.id

Ibrahimovic Buka Peluang Kembali ke Milan

Selasa 10 Mei 2016 11:11 WIB

Masa depan striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic menjadi misteri dalam beberapa waktu terakhir ini. Namun sepertinya misteri tersebut akan terjawab, karena jebolan Ajax Amsterdam ini mengisyaratkan ingin kembali ke Milan.

Ibrahimovic menjadi sosok sentral PSG yang dominasinya belum terpatahkan di Ligue 1. Sayangnya, manajemen Les Parisiens masih membuat status Ibra menggantung lantaran durasi kontrak yang habis pada Juni 2016 belum diperpanjang.

Mendengar situasi abu-abu itu, beberapa klub Premier League dikabarkan berminat mendatangkan Ibra. Selain itu, Milan juga masuk antrean. Penyerang berkebangsaan Swedia tersebut pun tak menampik suatu saat kembali ke Kota Mode.

“Masa depan saya bergantung kepada orang lain, tak hanya saya. Apa yang saya inginkan adalah bermain. Anda semua akan segera mengetahui semuanya dan spekulasi berakhir,” kata Ibrahimovic.

“Saya memiliki hubungan baik dengan Milan. Saya cinta Milan. Lalu menurut pandangan saya, mereka adalah klub terbesar yang pernah saya bela. Kepergian saya dari Milan adalah masa lalu. Mari lihat apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

(Visited 41 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid