Offside.co.id

Incar Hattrick Liga Champions, El Real Jual Bale! Aneh?

Minggu 16 Juli 2017 06:45 WIB

Offside.co.id – Media Inggris, Express, mengeluarkan spekulasi penjualan Gareth Bale oleh Real Madrid. Mereka yakin, Madrid tak cukup punya dana segar sekalipun berstatus klub kaya.

Hasil penjualan Bale akan digunakan untuk membeli striker sensasional AS Monaco, Kylian Mbappe (18). Mbappe sendiri kini tengah diisolasi dari awak media agar tak terus-menerus ditanya soal transfer ke Madrid.

“Saya tak tahu di klub mana musim depan saya akan bermain. Saat ini saya masih pemain Monaco,” komentar Mbapp√©, yang mengindikasikan ia belum pasti bertahan di Ligue 1.

Selama ini santer dikabarkan, El Real dua kali mengajukan tawaran mulai dari 90 hingga 120 juta pound, namun ditolak. Karena itulah Los Blancos sedang mempertimbangkan menjual Bale untuk mengumpulkan cukup uang demi menebus Mbappe.

BACA JUGA :   MU Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Gelandang Valencia Ini!

Mereka tak ingin ditelikung Manchester City dan Paris St-Germain, yang sama-sama meminati striker timnas Prancis tersebut. Madrid yakin, Monaco bakal sulit menolak tawaran di atas 120 juta pound. Diharapkan transfer tuntas pada Agustus 31.

Presiden Madrid, Florentino Perez, hingga kini kesulitan “mencairkan” Alvaro Morata yang dibandrol 80 juta pound. Dua peminat, Manchester United dan Chelsea, mentok di angka 65 dan 70 juta pound.

Perez sadar, jika yang dijual adalah Bale, angka 100 juta pound pun akan mudah didapat. MU sejak dulu ingin membeli winger Wales itu, bahkan di angka yang diinginkan Madrid.

BACA JUGA :   Vizcarra Tertarik Gabung Persija

Jika Bale pergi, Zinedine Zidane tak sulit mencari pelapis sepadan. Ia punya Isco, dan juga menyiapkan tawaran 65 juta pound untuk penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan komposisi di atas, Madrid tak akan goyah ditinggalkan Bale, bahkan bisa lebih dahsyat. Semua usaha akan dilakukan El Real demi ambisi mencetak hattrick meraih trofi Liga Champions!

Kalau begini, memang masuk akal dan tidak terlalu aneh. (SN)

(Visited 626 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho