Offside.co.id

Incar Silva, MU Bersaing Ketat dengan Madrid!

Kamis 19 Januari 2017 10:09 WIB

Offside.co.id – Setelah mencuatkan kabar perburuannya terhadap Antoine Griezmann, rupanya Manchester United (MU) belum berhenti melakukan persiapan perburuan berikutnya.

Kini, yang teranyar adalah Bernardo Silva. Gelandang asal Portugal berusia 22 tahun yang bermain di klub Prancis, AS Monaco itu tengah diincar pelatih MU Jose Mourinho untuk menambah daya gedor timnya.

Dilansir dari The Sun, MU dikabarkan menyiapkan anggaran 70 juta poundsterling untuk mengangkut Silva dari Monaco ke Old Trafford pada musim panas nanti.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

Namun demikian, upaya menarik Silva dipastikan bakal berjalan cukup alot. Pasalnya, MU harus bersaing dengan klub raksasa Spanyol, Jose Mourinho, yang juga pernah menukangi Madrid.

Berita Terkait Baca: Antoine Griezmann Setuju Merapat ke MU

Jika MU sukses menggaet playmaker ini maka semakin lengkaplah kekuatan mereka. Sebagaimana ramai dikabarkan dalam dua hari terakhir ini, MU dilaporkan sukses merekrut Griezmann dari Atletico Madrid untuk musim panas mendatang. Bahkan disebutkan juga kalau pemain Prancis ini sudah setuju bergabung.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Selain sudah setuju merapat ke MU, Girezmann juga telah memesan nomor punggung yang nanti akan dipakainya bersama klub berjulukan “Setan Merah” ini. Griezmann disebut-sebut sudah deal dengan nilai kontrak sebesar 85 juta poundsterling. (KS)

 

(Visited 1.104 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo