Offside.co.id

Ini Dia! 5 Pemain Bidikan Utama Arsenal

Rabu 31 Mei 2017 10:43 WIB

Offside.co.id – Arsene Wenger telah dipastikan bakal kembali menakhodai Arsenal musim depan. Pelatih berusia 67 tahun telah sepakat dengan manajemen klub “The Gunners” terkait masa bakti dua tahun berikutnya di Emirates Stadium.

Sudah pasti Wenger dituntut untuk bisa membawa kejayaan Arsenal. Sukses meraih Piala FA musim ini menjadi pelecut bagi pelatih gaek ini untuk membuktikan sukses berikutnya.

Dana sebesar 150 juta poundsterling pun disiapkan untuk mendatangkan pemain-pemain baru.  Berikut 5 pemain yang dibidik dan akan didaratkan Arsenal di Emirates Stadium, seperti dilansir mirror.co.uk:

1. Carlos Bacca

Carlos Bacca menjadi pemain yang diincar Arsenal untuk memperkuat barisan depan. Pemain AC Milan asal Kolombia berusia 30 tahun itu memiliki catatan gol lumayan bagus bersama Milan dengan mengoleksi 14 gol dari 34 kali penampilannya musim ini. Bacca bakal menjadi partner Alexis Sanchez, atau pengganti jika Alexis pergi ke klub lain.

BACA JUGA :   Pique Diusir, Barcelona Tetap Ngacir

2. Riyad Mahrez

Mahrez menjadi target Arsenal setelah pemain ini berperan besar ketika ikut mengantarkan Leicester merebut juara Liga Primer 2015-2016. Tahun ini pemain asal Algeria itu menjadi incaran sejumlah klub, termasuk Arsenal.

Pablo Fornals (Foto: mirror.co.uk)

3. Pablo Fornals

Pemain gelandang Malaga ini dianggap cocok untuk masuk dalam skuat “The Gunners” untuk menggantikan peran yang selama ini dijalani Santi Cazorla. Pemain Spanyol ini disebut-sebut memiliki harga sekitar 15 juta pound. Kehadirannya diharapkan akan bisa bekerja sama dengan Granit Xhaka atau Francis Coquelin, atau Mesut Ozil.

4. Sandro Ramirez

BACA JUGA :   Kencingi Tifosi Lawan, Pemain Klub Seri D Dihukum

Usianya masih muda, 21 tahun, Sandro juga menjadi target operasi pembelian pemain baru “The Gunners”. Striker yang juga berkiprah di Malaga ini bisa digaet dengan bandrol sekitar 5 juita poundsterling, bisa dijadikan andalan di sektor sayap.

Thomas Lemar (Foto: mirror/reuters)

5. Thomas Lemar

Untuk mendapatkan Lemar, Arsenal sepertinya harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga mengincarnya. Pemain sayap asal AS Monaco ini menjadi salah satu sosok cukup penting yang ikut mengantarkan Monaco merebut juara Ligue1 musim 2016-2017.

Pemain sayap asal Prancis berusia 21 tahun ini memiliki kemiripan gaya dengan Alex Oxlade dan Chamberlain. Harganya pun tidak terlalu mahal. Kabarnya Lemar dipatok dengan nilai 17 juta poundsterling. (KS)

(Visited 361 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo