Offside.co.id

Barca Mundur dari Perburuan David Luiz

Sabtu 30 Desember 2017 19:25 WIB

Offside.co.id –  FC Barcelona yang sempat berniat mendatangkan David Luiz, dikabarkan mundur dari perburuan pemain belakang Chelsea tersebut. Alasannya, terkait dengan seringnya pemain nasional Brasil itu menderita cedera.

Seperti dilansir dari El Pais, Blaugrana memilih untuk tidak melanjutkan pendekatan terhadap Luiz karena menilai pemain 30 tahun itu memiliki masalah dengan kondisi fisiknya.

Mantan pemain Paris Saint-Germain ini memang sudah tidak terlihat tampil pada 10 laga terakhir Chelsea, karena sedang menjalani proses pemulihan pasca cedera lutut.

Klub Katalan ini sendiri tertarik mendatangkan Luiz ke Camp Nou, karena saat ini El Barca sedang mengalami krisis pemain belakang yang banyak menepi karena mengalami cedera.

Selain Barca, beberapa klub besar lain yang juga tertarik mendatangkan Luiz, di antaranya rival abadi El Barca, Real Madrid, juara bertahan Seri A Juventus, dan Arsenal.

Sedangkan Luiz saat ini tengah dikabarkan tersingkir dari skuat The Blues karena memilki masalah dengan pelatih, Antonio Conte. Dan kondisi tersebut membuat Luiz diklaim akan pergi meninggalkan Stamford Bridge. (ANDI/KS) 

(Visited 130 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo