Offside.co.id

Intens Dekati Griezmann, Barca Dilaporkan ke FIFA

Rabu 20 Desember 2017 15:00 WIB

Offside.co.id – Barcelona dilaporkan ke Badan Sepakbola Internasional (FIFA) oleh Atletico Madrid terkait pendekatan ilegal terhadap Antoine Griezmann. Atletico dan FIFA sudah mengkonfirmasi pelaporan tersebut.

“Atletico Madrid telah melaporkan Barcelona karena secara intens mengontak Griezmann dan keluarganya. Ia pemain dengan kontrak jangka panjang di Atletico Madrid,” ungkap juru bicara Atletico seperti dilansir BeIN Sport mengutip dari surat kabar Spanyol Mundo Deportivo.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Sementara Guillermo Amor, Direktur Barcelona, manyatakan memang mungkin ada pertemuan antara Presiden Barcelona, Josep Maria Bartemou dengan Griezmann. “Mungkin ada pertemuan, meski saya tidak tahu. Rumor tidak dapat terhindarkan dalam sepakbola. Dalam kasus Griezmann, ada banyak pemain yang dapat kami ajak bicara, memulai semacam hubungan jika ada sebuah kesempatan,” ujar Amor.

Menurut regulasi FIFA, klub yang berminat merekrut pemain harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan klub pemilik pemain tersebut. Bila klub pemilik memberi lampu hijau, maka klub yang berminat boleh melakukan negosiasi dengan pemain tersebut. (ARDI/KS)

(Visited 18 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo