Offside.co.id

Inter dan MU “Tukar Guling” Mario dan Mkhitaryan

Rabu 3 Januari 2018 21:55 WIB

Offside.co.id – Inter Milan berniat mendatangkan gelandang Manchester United (MU) Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Inter juga akan menyertakan gelandang mereka Joao Mario dalam “tukar guling” tersebut.

Seperti dilansir dari Football Italia, Inter telah memutuskan untuk memboyong Mkhitaryan dari MU, dan mengirim Joao Mario ke Old Trafford. Joao yang saat ini sedang berjuang untuk tembus ke skuat utama “I Nerazzurri”. Dia pun ingin mencari menit bermain yang lebih banyak untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

BACA JUGA :   Iniesta dan Torres Pensiun dari La Liga

Peminjaman atau penjualan adalah hal yang mungkin terjadi pada pemain yang didatangkan Inter dari Sporting Lisbon dengan banderol 40 juta euro pada musim panas lalu.

Sedangkan Mkhitaryan juga dikabarkan diminati oleh raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Namun Inter dikabarkan lebih memiliki peluang untuk menggunakan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Pemain berkebangsaan Armenia ini didatangkan MU dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016 lalu dengan banderol 42 juta euro. Namun, musim ini dia jarang dimainkan oleh Jose Mourinho. Mkhitaryan tercatat baru menorehkan dua gol dan enam assist sepanjang musim ini. (ANDI/KS)

(Visited 122 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo