Offside.co.id

Inter Milan Resmi Datangkan Candreva

Kamis 4 Agustus 2016 10:44 WIB

Offside.co.id – Klub Serie A, Inter Milan telah secara resmi mendatangkan pemain sayap asal Lazio, Antonio Candreva. Pemain 29 tahun ini sebenarnya sudah menjadi incaran Nerrazzurri sejak lama, tapi baru bisa berjodoh pada musim ini.

Candreva yang musim lalu mencetak 10 gol dalam 30 pertandingan musim lalu telah menyelesaikan tes medis dan penandatanganan kontrak dengan direksi klub.

“FC Internazionale dengan senang hati mengumumkan kedatangan Antonio Candreva dari Lazio,” bunyi pernyataan di situs resmi Inter.

BACA JUGA :   Bertoldo: Saya Hanya Bantu Timor Leste

“Pemain telah menandatangani kontrak yang akan membuatnya tetap di Nerazzurri hingga 30 Juni 2020.”

Dalam pernyataannya, Candreva mengaku senang dapat bergabung dengan rival sekota AC Milan ini. Ia dijadwalkan akan menjalani latihan terpisah karena masih dalam tahap pemulihan cedera yang ia dapatkan di Piala Eropa 2016 lalu.

“Saya sungguh senang dan bangga berada di sini. Saya selalu ingin Inter dan saya benar-benar senang akhirnya menjadi pemain Nerrazzurri,” ungkap Candreva.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Lazio atas musim-musim yang kami habiskan bersama dan telah memberiku kesempatan mewujudkan impian saya. Saya tak bisa menunggu main di Giuseppe Meazza dan merasakan hasrat para penggemar Inter,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Kejar Perisic, MU Kirim Mourinho ke Kroasia

Candreva menghabiskan lima musim bersama Lazio, mencetak 41 gol dalam 151 penampilannya di Serie A. Ia pun akan mengenakan kostum bernomor punggung 87, nomor yang sama seperti saat membela Lazio.

(Visited 275 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App