Offside.co.id

Inter Siap Tukar Mario dengan Mkhitaryan

Jumat 15 Desember 2017 15:45 WIB

Offside.co.id – Setelah rencana mendatangkan Javier Pastore dari Paris Saint-Germain (PSG) mengalami kendala, Inter Milan mengalihkan incaran mereka ke penyerang Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan.

Inter pun siap menukarnya dengan gelandang Joao Mario untuk bisa mendapatkan Makhitaryan. Seperti dilansir dari Corrie dello Sport, kedua klub saat ini sedang melakukan pembicaraan serius tentang pertukaran pemain tersebut. Bahkan kesepakatan itu diprediksi akan terjadi dalam waktu dekat.

Baik Mkhitaryan maupun Mario saat ini sama-sama tidak terpakai di klub masing-masing. Di MU sendiri Mario akan diproyeksikan sebagai penguat lini tengah tim berjulukan “Red Devils”. Sedangkan di Inter Mkhitaryan akan diproyeksikan oleh pelatih Luciano Spalleti sebagai penambah daya serang yang selama ini hanya terfokus pada sisi sayap saja.

Selain itu, Mourinho dikabarkan tidak akan menghalangi dan akan mendukung pemain berkebangsaan Armenia itu untuk hengkang ke Inter. Hal ini karena Mou memiliki ikatan emosional di Giuseppe Meazza karena sempat melatih di sana selama dua tahun.

Pemain 29 tahun dan mantan pemain Borussia Dortmund itu sempat tampil di awal musim, namun belakangan peformanya terus menurun. Hingga Desember, Mkhitaryan sudah bermain 17 kali di semua ajang dengan torehan dua gol serta enam assist. (ANDI/KS)

(Visited 72 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo