Offside.co.id

James Rodriguez: Saya Tidak Akan Pindah

Senin 25 Juli 2016 10:48 WIB

Offside.co.id – Tanda tanya soal masa depan gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez mulai terjawab. Ia menyatakan tidak akan hengkang. Pemain timnas Kolombia itu memastikan akan bertahan di Santiago Bernabeu.

“Saya akan berjuang agar diberi jam bermain lebih bersama Madrid. Bermain di klub ini adalah mimpi saya sejak kecil. Saya tidak akan pindah,” kata James, dikutip dari Marca, Senin (25/7).

Performa James Rodriguez pada musim lalu memang tak terlalu memuaskan. Pemain 25 tahun itu hanya main untuk 17 laga di berbagai ajang. Tak cuma itu, ia hanya mencetak tujuh gol dan delapan assist. Tentu, ini Jstatistik yang buruk dibandingkan harga belinya dari AS Monaco, dua tahun silam.

BACA JUGA :   Gasak SFC, Bhayangkara Tempel Ketat Persipura

Tak heran, jika beberapa klub top Eropa disebut-sebut meminangnya. Di antaranya Manchester United, Liverpool hingga AC Milan. Terkait banyaknya klub yang berminat, James meminta Madrid tidak menjualnya. “Saya tahu ada tawaran 85 euro untuk membeli saya. Saya katakan saya tidak akan pergi,” ucap James.

Sementara itu, hingga saat ini James Rodriguez bergabung ke Madrid. Ia masih menikmati liburan usai membela Kolombia di Copa America Centenario 2016. Top skorer Piala Dunia 2014 itu baru akan bergabung dengan skuad Madrid di Montreal Amerika Utara, 26 Juli mendatang.

(Visited 251 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni