Offside.co.id

Januzaj Minta Dijual, Fiorentina dan Milan Mengantre

Senin 1 Agustus 2016 13:29 WIB

Offside.co.id – Gelandang serang Manchester United, Adnan Januzaj telah mengatakan kepada direksi klub bahwa ia ingin meninggalkan Old Trafford pada musim ini. Sebelumnya MU berniat kembali meminjamkannya ke klub lain, tapi Januzaj ingin pindah secara permanen.

Pada musim lalu, pemain internasional Belgia ini dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama enam bulan, tapi hanya tampil selama 12 laga. Ia pun dikembalikan ke Old Trafford pada Januari 2016.

Januzaj adalah salah satu pemain yang terlibat diskusi dengan manajer Jose Mourinho pada Kamis (28/7) dan diberitahu agar segera mencari klub lain dengan status pinjaman.

Kabar ingin hengkangnya Januzaj membuat dua klub Serie A, Fiorentina dan AC Milan mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya. Menurut Tuttomercatoweb, baik Fiorentina dan Milan tertarik membawa Januzaj ke Italia, namun ia juga diincar beberapa klub Premier League, termasuk Everton dan Sunderland.

Selain klub Premier League, Daily Mail menyebut Paris Saint-Germain (PSG) dan Ajax Amsterdam juga berminat mendapatkan jasanya.

Januzaj sempat digembor-gemborkan sebagai pemain bintang berikutnya bagi MU pada 2013 silam. Berangkat dari tim akademi MU, karir Januzaj mulai naik kala The Red Devils ditangani David Moyes.

Ia pun menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun dan memastikan Januzaj tidak mengikuti jejak Paul Pogba yang meninggalkan MU saat remaja dan saat ini menjelma menjadi pemain bintang di Juventus.

Namun setelah Moyes dipecat, Januzaj berjuang untuk bisa mencuri perhatian Louis Van Gaal dan akhirnya harus menerima dipinjamkan ke klub lain.

(Visited 883 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid