Offside.co.id

John Stones Jadi Bek Termahal Inggris

Rabu 10 Agustus 2016 13:25 WIB

Offside.co.id – Kegagalan Manchester City dalam merekrut bek Juventus, Leonardo Bonucci membuat mereka langsung mengalihkan bidikan ke bek muda Everton, John Stones. Mendatangkan Stones dari Goodison Park, City harus mengeluarkan biaya 47,5 juta poundsterling atau setara Rp808 miliar.

Besaran harga tersebut menjadikan bek berusia 22 tahun itu sebagai bek termahal di Premier League. Seperti dilansir dari situs resmi klub, City mengikat bek internasional Inggris itu dengan kontrak enam tahun dan akan bertahan di Stadion Etihad hingga 2022.

“Saya benar-benar senang menandatangani kesepakatan dengan City. Saya melihat ke depan, untuk tahap berikutnya dalam karier saya,” kata Stones pada laman resmi klub.

“Saya tahu akan sangat sulit mendapatkan tempat di tim ini. Namun saya bertekad untuk menjadi pemain terbaik yang saya bisa dan membantu tim untuk sukses. Saya punya waktu yang indah dengan Everton dan berharap mereka dan fansnya mendapatkan semua yang terbaik, tapi sekarang…saya akan memberikan segalanya untuk City,” kata pemain yang akan mengenakan nomor punggung 24 itu.

(Visited 458 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid