Offside.co.id

Juve Benarkan Kejar Costa

Kamis 15 Juni 2017 12:50 WIB

Offside.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa timnya memang menjadikan Douglas Costa sebagai salah satu pemain bidikan pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Nama Costa memang masuk dalam kandidat pemain baru Juve setelah melihat situasi sang pemain di Bayern Muenchen. Sementara Juve sendiri memang butuh tambahan pemain sayap untuk menunjang strategi yang dimainkan Allegri.

Kehadiran Costa bisa menambah tajam serangan dari sayap kiri yang selama ini malah diisi oleh pemain seperti Mario Mandzukic yang notabene seorang striker.

BACA JUGA :   Kencingi Tifosi Lawan, Pemain Klub Seri D Dihukum

“Ya, Douglas Costa adalah salah satu target incaran kami dan dia adalah pemain bertalenta. Saya rasa tantangan terbesar kami musim depan adalah bagaimana caranya meningkatkan kualitas permainan kami dan juga untuk bisa mengontrol permainan saat bermain melawan tim besar dan di pertandingan-pertandingan penting,” tutur Allegri dilansir dari Football-italia.

“Mengenai pembelian pemain, saya tidak bisa melakukan request. Saya hanya berbicara kepada klub dan kemudian kami melihat situasi di pasar transfer dan berusaha mencari pemain yang bisa meningkatkan kualitas kami karena tidak semua pemain bisa datang ke Juventus.”

(Visited 47 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid