Offside.co.id

Juve Jadikan Wilshere Alternatif Pilihan

Kamis 15 Maret 2018 10:41 WIB

Offside.co.id – Pemilik scudetto terbanyak Seri A, Juventus, telah mempersiapkan alternatif transfer dengan rencana mendatangkan Jack Wilshere dari Arsenal. Itu mereka persiapkan jika rencana transfer Emre Can dari Liverpool tidak terealisasikan pada akhir musim nanti.

Dilansir dari Calciomercato, Si Nyonya Tua (julukan Juve) akan mencoba mendatangkan Wilshere secara gratis di musim panas nanti, jika dia tidak memperpanjang kontraknya di Arsenal.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Wilshere sendiri saat ini tengah bingung untuk memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium, karena dikabarkan pihak manajemen The Gunners akan memotong gajinya pada kontrak baru nanti.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, pada musim ini tampil cukup impresif. Tercatat dia sudah menorehkan dua gol dan lima assist pada 32 pertandingan dari semua kompetisi yang dimainkan.

Namun usaha Juve untuk mendatangkan gelandang 26 tahun tersebut tidak akan berjalan mulus, karena rival mereka, AC Milan, juga tertarik menggunakan jasa pemain tim nasional Inggris tersebut. (ANDI/KS)

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

 

(Visited 131 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo