Offside.co.id

Juve Resmi Pinjamkan Pjaca ke Schalke

Jumat 5 Januari 2018 19:30 WIB

Offside.co.id –  Schalke telah mengkonfirmasi kedatangan Marko Pjaca dari Juventus dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyatakan akan mengirim Pjaca karena dirinya tidak dapat memberinya cukup banyak kesempatan bermain di Seri A.

Allegri berharap pemain berusia 22 tahun itu akan lebih kuat dari sebelumnya setelah masa peminjamannya di klub Jerman.

Gelandang serang itu mengalami cedera sejak pindah ke Turin dari Dinamo Zagreb pada 2016. Akibatnya membuat dia hanya  20 kali tampil untuk Bianconeri dan hanya memulai tiga pertandingan di Seri A.

BACA JUGA :   Kehilangan Sanchez Tak Sepedih Van Persie

“Kami senang Marko telah memilih kami, ada banyak klub yang tertarik padanya. Dia membawa kualitas tambahan ke tim kami. Dia bisa bermain di kanan atau kiri, juga dalam peran pendukung atau di depan. Lebih jauh lagi, dia tangguh dan memiliki kecepatan,”kata pelatih Schalke Domenico Tedesco seperti dikutip eurosport.

 

Ulreich Gantikan Neuer

Sven Ulreich menjadi penjaga gawang favorit  Bayern Muenchen menggantikan Manuel Neuer yang ceder. Tapi kontraknya berakhir pada musim panas dan sebelumnya dia mengindikasikan akan mempertimbangkan untuk pindah.

BACA JUGA :   Debut Persebaya di Piala Presiden Berakhir Imbang

Presiden Muenchen Uli Hoeness mengatakan kepada Kicker, baginya kontrak Ulreich harus diperpanjang. “Ulreich telah tampil hebat dalam perputaran Bayern dan pasti harus memperpanjang kontraknya,” kata Hoeness.

Sementara itu, Ulreich mengatakan kalau dirinya tak memikirkan kontrak berikutnta. “Saya akan memberikan yang terbaik dan melihat apa yang terjadi,” ungkapnya. (HISAN/KS)

 

(Visited 13 times, 13 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo