Offside.co.id

Juve Siapkan Rp 560 Miliar untuk Boyong Gelandang Ini!

Sabtu 28 Januari 2017 10:24 WIB

Offside.co.id – Kendati sempat dikabarkan telah menghentikan perburuan pemain baru, diam-diam Juventus sedang melirik Corentin Tolisso. Gelandang Olympique Lyon tersebut menjadi buruan serius “Bianconeri”.

Mediaset mengabarkan, Juve tengah melakukan pembicaraan dan menawarkan nilai kontrak sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 560 Miliar) untuk memboyong pemain ini sebelum ditutupnya transfer window musim ini.

Kubu Juve berharap pembicaraan dengan pihak Lyon akan berjalan mulus sebelum jendela pembelian pemain ditutup. Pasalnya, saat ini klub Italia lainnya, Napoli, dilaporkan juga sedang merapat. Seperti halnya Juve, Napoli juga kepincut dengan Tolisso. Namun, keduanya belum menemui kata sepakat soal harga.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Baca juga: Formasi All-Star, Formasi Baru Juventus

Gelandang muda berusia 22 tahun ini sudah mengoleksi 7 gol dan tiga assist dalam 26 pertandingan yang sudah dilakoni. Tolisso mencuri perhatian Juventus ketika November lalu Lyon sukses menahan Juve 1-1 dalam Liga Champions. Satu gol Lyon dicetak Tolisso.

Tolisso merupakan pemain asli didikan akademi Lyon dan mulai menembus tim utama sejak 2013 lalu. Pemain ini terikat kontrak bersama Les Gones hingga Juni 2020 mendatang. (KS)

(Visited 379 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo