Offside.co.id

Juve Tegaskan Sandro Masih di Turin

Sabtu 6 Januari 2018 23:22 WIB

Offside.co.id – Terkait rumor yang berkembang mengenai kepergian Alex Sandro dari Turin, Direktur Utama Juventus, Giuseppe Marotta membenarkan ada beberapa klub yang tertarik dengan pemain itu. Namun belum satu pun yang melakukan negosiasi.

“Untuk kasus Alex Sandro, kami tahu bahwa ada beberapa ketertarikan dari klub-klub besar. Namun untuk saat ini saya bisa pastikan bahwa kami belum terlibat dalam negosiasi apapun,” ujar CEO “Si Nyonya Tua” tersebut dilansir dai Rai Sport.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Dikabarkan salah satu raksasa Premier League, Chelsea, siap menebus pemain internasional Brasil tersebut dengan banderol 60 juta pounsterling. Namun, Chelsea harus bersaing dengan Manchester United, karena United juga tertarik mendatangkan pemian 26 tahun tersebut.

Sandro sendiri musim ini sudah bermain sebanyak 19 kali untuk tim berjuluk “La Vecchia Signora”. Ia sudah menorehkan satu gol dan empat assist dari semua kompetisi yang dijalakan.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Selain itu Marotta juga menegaskan bahwa pihak klub akan membebaskan dan tidak akan menghalangi apabila ada salah satu punggawa Juve yang ingin pergi dari Turin.

“Kebijakan yang ada di Juventus adalah, jika seorang pemain meminta kepada kami untuk pergi, maka kami tidak akan menghalanginya pergi,” tutupnya. (ANDI/KS)

(Visited 23 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo