Offside.co.id

Juve Tertarik Datangkan Yannick Carrasco

Minggu 28 Januari 2018 09:20 WIB

Offside.co.id – Raksasa Seri A Italia sekaligus juara bertahan, Juventus, tertarik mendatangkan pemain sayap Atletico Madrid Yannick Carrasco dalam waktu dekat ini. Carrasco diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Juan Cuardado karena mengalami cedera.

“Bianconeri” saat ini tengah mengalami kekurangan pemain di sektor sayap. Hal ini dikarenakan Cuardado, pemain asal Kolombia, sedang mengalami cedera dan berpotensi akan absen pada jangka waktu panjang.

Dilansir dari Sky Sports Italia, “Si Nyonya Tua” dilaporkan sudah menemukan kandidat yang cocok untuk mengisi posisi winger. Pilihan jatuh pada Carrasco. Pelatih Juve Masimilliano Allegri sangat menyukai karakteristik Carrasco, yang bisa bermain dibeberapa posisi. Selain andal sebagai pemain sayap, ia juha bisa bermain sebagai second striker.

Pemain internasional Belgia itu tampil cukup gemilang bersama Atletico pada musim ini. Tercatat dia sudah menyumbangkan empat gol dan lima assist bagi Los Rojiblancos dari semua ajang kompetisi yang dijalankan. Sedangkan timnas Belgia dia sudah menorehkan lima gol dari 22 pertandingan. (ANDI/KS)

(Visited 156 times, 14 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo