Offside.co.id

Juventus Masih Terus Berburu Kiper

Minggu 21 Januari 2018 20:59 WIB

Offside.co.id – Juventus dilaporkan akan mendatangkan satu penjaga gawang lagi untuk menggantikan posisi Gianluigi Buffon yang dikabarkan akan pensiun pada akhir musim ini. Juve sebelumnya sudah memiliki satu penjaga gawang anyar, Wojciesh Szczesny.

Dilansir dari Tuttosport, La Veccia Signora memasukan tiga penjaga gawang dalam daftar transfernya, yaitu Pau Lopez (Espanyol), Federico Marchetti (Lazio), dan target utama mereka Mattia Perin (Genoa).

Lopez dan Federico bisa didapatkan secara gratis karena kotrak kedua pemain tersebut akan habis pada awal musim depan. Sedangkan untuk Perin, Juve harus menebusnya dengan banderol 18 juta euro jika ingin menggunakan jasa pemain berusia 25 tahun ini.

Saat ini tim asuhan Massimiliano Alegri berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 50 poin, teringgal satu poin dari pemuncak klasemen S.S.C Napoli. Dan pada bulan Februari Juve akan melakoni babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspurs pada 14 Februari mendatang. (ANDI/KS)

(Visited 523 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo