Offside.co.id

Kagum, Wenger Tampung Gelandang MU Musim Depan

Minggu 5 Februari 2017 17:38 WIB

Offside.co.id – Diam-diam manajer Arsenal Arsene Wenger, mengagumi gelandang kunci Manchester United. Musim depan dia siap menampungnya!

Yang dimaksud Wenger tak lain adalah Michael Carrick (35). Masa depan Carrick di Old Trafford memang semakin tidak jelas. Sekalipun ia menjadi salah satu instrumen penting klub, toh MU seperti akan menyia-nyiakan dia.

Manajer MU, Jose Mourinho, tidak menutup mata atas kontribusi Carrick. Apalagi statistik membuktikan, selama ia tampil musim ini, MU jarang kalah.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

 
Baca Juga: MU Cari Pengganti Michael Carrick

“Lihatlah, jujur saja, banyak hal positif yang saya lihat dari Carrick. Tapi saya tak bisa mengubah KTP dia jadi pria 30 tahun!”sebut The Special One ini. “Dia 35 tahun? Tidak. Rasanya dia seperti baru berumur 30 tahun.”

Wenger kini harap-harap cemas. Jika MU akhirnya melepas Carrick hanya karena usianya di atas 35 tahun, ia siap menampung. Ironisnya, dengan gratis. Soalnya, masa kontrak Carrick memang habis pada akhir musim ini.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Dalam catatan, MU pernah memakai pemain di atas 35 tahun. Dia striker Swedia Henrik Larsson. Kala itu eks striker Barcelona itu dipinjam MU dari klubnya, Helsinborg. (SN)

(Visited 1.024 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho