Offside.co.id

Karena Essien, Pemain Ini Gabung ke Persib

Rabu 9 Agustus 2017 08:55 WIB

Offside.co.id – Selesai sudah tugas tim Maung Bandung dalam mencari striker pengganti Carlton Cole. Persib dipastikan merekrut pemain anyar asal Chad, Ezechiel Aliadjim N’douassel. Kehadiran pemain inipun sudah diumumkan kepada khalayak. N’Douassel pun siap diturunkan untuk melakukan debutnya.

Bergabungnya anggota timnas Chad itu ke Persib rupanya setelah dia melihat sosok Michael Essien, pemain yang pernah menjadi bintang di Afrika bersama Ghana. Essien menjadi salah satu alasan N’Douassel merapat ke Bandung.

“Essien salah satu alasan mengapa saya yakin mau bergabung dengan Persib. Dia adalah pemain besar dan melegenda di Afrika,” kata Ezechiel dalam jumpa pers di Graha Persib Bandung, seperti dilansir Antara.

Ezechiel N’Douassel mengatakan berada satu tim dengan Essien adalah kesempatan besar karena dia hanya berjumpa dengan Essein sebagai lawan di beberapa ajang internasional, saat memperkuat timnas. Ia terakhir bertemu dengan Essien sebagai lawan pada Maret 2016 saat Chad melawan Ghana.

Kehadiran Essien juga membuat Ezechiel yakin bisa lebih mudah menyesuaikan diri dengan Persib. Ia yakin Essien bisa banyak membantu saat di dalam lapangan atau pun di luar lapangan. Diungkapkan pula dirinya tidak bermasalah dengan kondisi cuaca di Bandung. (KS)

 

(Visited 202 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo