Offside.co.id

Karena Ini Casillas Pilih Bermain di Klub MLS

Sabtu 16 Desember 2017 15:44 WIB

Offside.co.id – Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, siap meninggalkan FC Porto pada transfer musim dingin Januari mendatang.  Salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki Madrid itu akan berlabuh ke salah satu klub Liga Amerika Serikat (MLS), Chicago Fire.

Mantan pemain nasional Spanyol ini memilih Chicago karena pelatih klub tersebut merupakan mantan pemain Atletico Madrid, Veljko Paunovic.  Selain alasan pelatih, klub itu juga diperkuat oleh salah satu legenda tim nasional Jerman, Bastian Schweinsteiger.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Casillas dikabarkan sudah dihubungi oleh Chicago Fire soal kemungkinan bermain di MLS musim depan, demikian seperti dilansir dari Diario AS.

Sebelumnya Casillas sempat dikaitkan dengan salah satu kontestas Premier League, Newcastle United yang kini ditangani Rafael Benitez. Namun sepertinya sang penjaga gawang lebih memilih melanjutkan karier ke Amerika Serikat.

Pemain 36 tahun ini telah menjalankan 167 pertandingan dengan tim nasional Spanyol dan 725 pertandingan bersama Madrid, serta telah memenangkan lebih dari 20 gelar di level klub maupun di  timnas. (ANDI/KS)

(Visited 105 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo