Offside.co.id

Kejar Perisic, MU Kirim Mourinho ke Kroasia

Sabtu 25 Maret 2017 09:48 WIB

Offside.co.id – Keinginan Manchester United (MU) memboyong Ivan Perisic ke Old Trafford rupanya tidak main-main. Keseriusan mereka ditunjukan dengan hadirnya pelatih Jose Mourinho ke Zagreb, Kroasia. MU sengaja mengutus langsung Mourinho ke Zagreb untuk melihat penampilan pemain Inter Milan itu saat memperkuat Kroasia melawan Ukraina.

Untuk mastikan Perisic tidak memilih Chelsea atau Liverpool serta klub-klub besar lainnya, Mou memanfaatkan relasinya dengan Predrag Mijatovic, mantan pemain Real Madrid dan Yugoslavia, yang kini berprofesi sebagai agen pemain. Bahkan, bukan hanya Mijatovic, Mourinho juga menggunakan jalinan pertemanannya dengan agen besar Pini Zahavi dan Fali Ramadani untuk memastikan Perisic bisa bergabung dengan MU.

Perisic (28) menjadi target besat Mourinho. Penyerang serba bisa yang kini membela Inter Milan itu punya kemampuan lengkap sebagai striker, penyerang sayap, serta gelandang serang. MU menyiapkan tawaran sebesar 35 juta poundsterling untuk memboyong pemain ini.

Namun, tidak diketahui dengan siapa dari ketiga agen itu Mourinho akan melakukan pembicaraan tentang Perisic. Yang pasti ketiganya pernah bermitra dengan pelatih asal Portugal itu saat ia menangani Real Madrid, Chelsea, dan Inter.

Mijatovic misalnya. Ia disebut-sebut menjadi sosok penting mendaratnya Luka Modric dari Tottenham Hotspur ke Madrid pada tahun 2011. Selain itu ia juga berperan membawa Samuel Eto’o dari Inter Milan ke klub Anzhi Makhachkala (Rusia). Pun demikian ketika pada tahun 2014 ketika Mijatovic membawa Nemanja Matic ke Chelsea saat Muorinho bersama “The Blues”.

Dalam sebuah wawancara dengan suratkabar terbitan Montenegro, Vijesti, Mijatovic mengatakan, Mou adalah seorang pelatih yang sangat profesional. “Dia seorang yang fanatik. Dia menyerap sepakbola selama 24 jam dalam sehari. Baginya tidak ada rahasia, tidak ada yang tidak diketahui, ia memantau semua liga dan pemain,” katanya. (KS)

 

(Visited 251 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo