Offside.co.id

Klopp: Coutinho? Not for Sale!

Selasa 1 Agustus 2017 20:54 WIB

Offside.co.id – “The Reds” Liverpool tidak akan membiarkan pemainnya, Philippe Coutinho, hengkang ke klub manapun, termasuk Barcelona. Pelatih Liverpool Juergen Klopp menegaskan pemain Brasil itu tidak dijual alias Not for Sale!

Seperti dilansir laman Marca, Klopp menegaskan hal tersebut saat konferensi pers menjelang penampilan timnya dalam laga pra-musim Piala Audi di Muenchen, Jerman.

“Jika sudah dikatakan sebelumnya bahwa dia tidak dijual, lalu apa lagi? Kata tidak artinya tidak ada interpretasi lain. Tidak ada kabar baru mengenai isu itu,” Klopp menjelaskan.

Gelandang serang yang pernah bermain di Inter Milan itu menjadi salah satu pemain yang paling disorot dalam bursa transfer musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu disebut-sebut bakal pindah ke salah satu tim terbaik dunia saat ini, Barcelona.

Berita akan kedatangan Coutinho ke Nou Camp semakin santer setelah bintang Barcelona yang juga asal Brasil, Neymar, disebut-sebut siap merapat ke PSG. Coutinho disebut bakal menjadi pengganti Neymar. (KS)

(Visited 36 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo