Offside.co.id

Klopp Sayangkan Liverpool Bayar Van Dijk 75 Juta Pound

Minggu 31 Desember 2017 18:05 WIB

Offside.co.id – Bos Liverpool Jurgen Klopp sebenarnya kurang senang dengan klubnya yang harus membayar 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1.3 triliun untuk mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton. Namun ia tidak dapat berbuat banyak dan mengakui bahwa seperti itulah sekarang sepakbola berjalan.

Liverpool mengkonfirmasi penandatanganan pemain asal Belanda awal pekan ini, dengan biaya yang nilainya menjadi rekor dunia untuk pembelian pemain belakang.

Pada konferensi persnya Klopp mengatakan dalam kesepakatan tersebut, “Tidak baik, tapi itu pasarnya, itulah dunia. Kita harus beradaptasi.”

“Saya terkejut dengan perkembangan dalam dua tahun terakhir. Saya katakan, karena ada langkah besar. Tapi hampir setahun terakhir mengubah semuanya dan kami sebagai klub, tidak bisa mengubahnya.

“Jika Anda ingin menandatangani pemain, hal terakhir yang saya pikirkan sebenarnya adalah harga, jujur ​​saja. Bukan karena saya suka membuang uang, hanya karena kita memikirkan pemain itu. Ada satu saat ketika Anda mendapatkan harga dan kemudian Anda harus menerimanya atau tidak,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund itu. (IZZAT/KS)

(Visited 913 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo