Offside.co.id

Kontrak Bakal Berakhir, Emre Can Belum Bersikap

Senin 4 Desember 2017 19:16 WIB

Offside.co.id –  Gelandang Liverpool, Emre Can, belum memutuskan masa depannya apakah akan bertahan atau hengkang dari Anfield. Namun kotraknya akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.

“Ini bukan masalah uang, hanya itu yang bisa saya katakan. Ya saya bisa menandatangani kontrak dengan klub lain bulan depan. Tapi besok saya juga bisa memperpanjang kontrak di Liverpool. Kita lihat saja nanti,” ujarnya kepada dailymail.

Pemain asal Jerman tersebut kini tengah diminati berbagai klub papan atas Eropa. Juventus, Borussia Dortmund, hingga Bayern Munich tertarik untuk memakai jasa Can.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Can sudah berseragam Liverpool sejak empat musim lalu. Dia merupakan pemain yang didatangkan oleh eks manajer Liverpool, Brendan Rodgers pada 2014 seharga 12 juta euro. Total dirinya telah tampil untuk Liverpool sebanyak 147 penampilan di seluruh kompetisi, dengan menyumbangkan  11 gol dan 9 assist.

Namun mantan pemain nasional Jerman, Oliver Bierhoff, lebih mendukung Emre Can pindah ke Juventus jika memang dia tidak memperpanjang kontrak di Liverpool.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

“Emre Can pasti akan sukses di Seri A. Jika memilih Italia sekarang maka hanya Juventus pilihannya. Saya pikir Emre Can memiliki peluang besar pindah ke Juventus, saya kira 60-80 persen,” ujar Bierhoff. (ANDI/KS)

(Visited 44 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo