Offside.co.id

Kontrak Balotelli di Nice Berakhir, Napoli Siap Tampung

Kamis 4 Januari 2018 09:11 WIB

Offside.co.id – Mario Balotelli dikabarkan akan kembali ke Italia setelah kontraknya dengan Nice berakhir pada akhir musim ini. Napoli dikabarkan siap menampung pemain yang kerap membuat ulah ini.

Dikutip dari Corriere dello Sport, ada peluang bagi “Si Bengal” untuk pulang ke Italia. Napoli disebut-sebut siap untuk menjadi pelabhuan berikutnya bagi Balotelli. Namun, tim besutan Maurizio Sarri ini hanya berniat menampung Balo dengan status bebas transfer dan tidak membelinya pada Januari ini.

BACA JUGA :   De Gea Masih Ingin Bersama MU

Balotelli sendiri bergabung dengan Nice pada musim 2016/17 lalu dengan kontrak berdurasi dua tahun. Nice sepertinya tak ingin memperpanjang kontraknya karena tagihan gaji yang sangat besar. Balo pun bisa pindah musim depan dengan status bebas transfer.

Nasib penyerang internasional Italia ini sempat terkatung-katung di Liverpool dan Milan, sebelum dia diselamatkan Nice. Setelah direkrut Nice, pemain berusia 27 tahun kembali menemukan peformanya, dengan sudah menorehkan 33 gol dari 49 laga selama berseragam Nice. (ANDI/KS)

(Visited 35 times, 35 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo