Offside.co.id

Lagi, Alexis Digoda Manchester City

Sabtu 23 Desember 2017 11:29 WIB

Offside.co.id – Alexis Sanchez akan melihat kembali tawaran untuk meninggalkan Arsenal pada bulan Januari 2018 mendatang. Seperti dilansir Mirror, pemain asal Chile ini dapat mengantongi kesepakatan sebesar 400.000 pound per minggu atau sekitar Rp 7 miliar untuk bergabung dengan Manchester City sebagai pemain bebas transfer.

Pelatih City,  Pep Guardiola, sangat ingin bekerja sama dengan Sanchez. Bahkan sebelumnya telah mendorong untuk membawanya ke Etihad musim panas lalu. Namun “The Gunners” menolak tawaran 60 poundsterling atau sekitar Rp 963, setelah ketidakmampuan mereka mencari pengganti eks pemain Barca itu.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Paris Saint-Germain (PSG) siap menyaingi City dan bahkan ikut menggoda Sanchez dengan tawaran menggiurkan. PSG membutuhkan Sanchez untuk menambah kekuatan “The Parisiens” yang berambisi merebut juara Liga Champions musim ini.

Tapi, jika Sanchez ingin menunggu hingga musim panas, dia hanya bisa mengharapkan upah mingguan dasar sebesar 325.000 poundsterling atau sekitar Rp 5 miliar per minggu di Etihad. Selain itu masih ada tambahan per minggu sebesar 75.000 pound atau sekitar Rp 1 miliar per minggu. (IZZAT/KS)

(Visited 192 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo