Offside.co.id

Lagi, Kluivert Dikaitkan dengan MU

Senin 5 Februari 2018 22:32 WIB

Offside.co.id – Pemain sayap Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, kembali dikabarkan akan pindah ke Manchester United (MU) pada musim panas mendatang. Namun Kluivert sendiri tidak percaya kepindahannya ke MU adalah hal yang logis untuk saat ini.

MU hampir menyiapkan biaya 10 juta pound atau sekitar Rp 190 miliar untuk pemain tim nasional U-21 Belanda tersebut. MU dikabarkan akan merealisasikan kepindahan pemain berusia 18 tahun itu pada musim panas nanti.

Seperti dilansir Voetbal Inside setelah kemenangan Ajax atas NAC Breda, anak dari mantan legenda timnas Belanda, Patrick Kliuvert itu menutup rumor tersebut. “Bukannya saya tahu, tapi saya belum berbicara dengan Mourinho secara pribadi. Cerita selalu ada, tapi apa yang sebenarnya, seberapa besar kemungkinan saya untuk pergi? Kesempatan itu tidak terlalu besar, saya benar-benar tidak tahu apa-apa,” ujar Kluivert.

“Saya membuka telepon saya pagi ini dan melihat semua foto gila itu. Rumor, rumor. Ini selalu ada, tapi Manchester United belum pernah mendatangi saya dan saya pikir itu bukan langkah logis,”  Kluivert menambahkan. (IZZAT/KS)

(Visited 32 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo