Offside.co.id

Lagi, Liverpool Tolak £90 Juta dari Barcelona untuk Coutinho!

Kamis 10 Agustus 2017 09:07 WIB

Offside.co.id – Liverpool telah dilaporkan menolak tawaran kedua dari Barcelona untuk playmaker Philippe Coutinho (25). Tawaran itu padahal menggiurkan, senilai £90 juta.

Kubu The Kop bahkan mempertegas, Coutinho merupakan pemain yang diberi label NOT FOR SALE. Ya, tidak untuk dijual, berapapun harganya.

Sebelumnya raksasa Catalan itu dikabarkan melempar tawaran £60 juta plus tambahan lain hingga menyentuh £70 juta, namun langsung ditolak.

Setelah El Barca menjual bintangnya, Neymar Junior ke Paris Saint-Germain senilai £200 juta, mereka berani menaikkan tawaran. Sky Sports menyebut tawaran sebesar £70 juta dan tambahan lain hingga menyentuh angka £90 juta telah diluncurkan.

Ternyata itu belum menggoyahkan kubu The Reds, sekalipun Coutinho diwartakan telah meminta dijual. Saat ini ada peminat lain yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk Coutinho, yakni PSG.

Klub Prancis itu jor-joran demi membangun imperium sepakbola setara Barca maupun Real Madrid. Brazil Connection jadi pilar, seperti Neymar, Thiago Silva, Marquinjos, Dani Alves, dan Coutinho jika Liverpool cocok dengan harganya.

Namun kabar santer justru menyebut Coutinho akan segera diumumkan jadi pemain Barcelona, sebelum bursa transfer ditutup. Namun sejumlah media berani menyebut engumuman itu akan dilakukan Jum’at besok.

Coutinho dianggap menjadi sosok yang pas bagi pelatih Barca, Ernesto Valverde. Namun Jurgen Klopp justru menekankan bahwa tidak ada penjualan pemain Liverpool musim panas ini. (SN)

(Visited 62 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho