Offside.co.id

Lagi, Wenger Tegaskan Sanchez Tidak Dijual!

Minggu 30 Juli 2017 14:34 WIB

Offside.co.id – Tidak ada rencana penjualan terhadap Alexis Sanchez! Penegasan itu disampaikan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, terkait adanya rumor yang menyebutkan penyerang asal Chile itu bersiap pergi dari Emirates.

Wenger kembali menegaskan tekadnya mempertahankan Sanchez. Pelatih asal Prancis itu juga mengecam klaim yang mengatakan bahwa penyakit flu yang dialami Sanhez merupakan bagian dari rencananya melakukan transfer. Sanchez menunda kepulangannya ke Inggris akibat terserang flu, sehari sebelum terbang dari Chile, Sabtu (29/7).

Sanchez terus menjadi incaran klub-klub besar seperti Manchester City, PSG, Bayern Muenchen, dan Juventus. Kontrak  Sanchez dengan Arsenal masih tersisa setahun dan mantan pemain Barcelona itu telah menolak perpanjangan kontraknya dengan “The Gunners”. Spekulasi kepergian Sanchez makin besar setelah dia menyatakan hanya ingin bermain di klub yang berkompetisi di Liga Champions.

BACA JUGA :   Persija Nyaris Permalukan Arema di Kanjuruhan

Sanchez, yang masih menjalani istirahat pasca penampilannya bersama timnas Chile di Piala Konfederasi 2017 lalu di Rusia,  dijadwalkan kembali ke Arsenal hari Minggu (30/7). Namun, rencana itu batal setelah mendadak dia terserang flu yang menyebabkan kepulangannya ke Inggris tertunda sedikitnya 48 jam.

Sanchez sempat mengunggah kondisi dirinya melalui akun sosial medianya. Di situ tampak foto dirinya tengah meringkuk dengan selimut dan tertera tulisan “sakit”.

BACA JUGA :   Liverpool Bungkam Leicester di King Power

Sejumkah fans Arsenal resah keterlambatan Sanchez bergabung dengan Arsenal dianggap sebagai bagian dari rencananya untuk meninggalkan klub musim ini. Namun, Wenger menegaskan bahwa Sanchez tidak akan dijual. Penegasan itu dia sampaikan setelah Arsenal mengalahkan Benfica dalam pertandingan pemanasan pramusim Piala Emirates, Sabtu (29/7). “Dia tetap bertahan,” kata Wenger. (KS)

 

(Visited 15 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo