Offside.co.id

Lazio Berharap De Vrij Bertahan di Olimpico

Minggu 7 Januari 2018 10:30 WIB

Offside.co.id – Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, mengakui Stefan de Vrij tidak akan meninggalkan klub pada transfer Januari ini. Pemain itu akan bertahan hingga akhir musim ini. Namun dia “masih ragu-ragu” mengenai apakah akan menandatangani kontrak baru di Olimpico.

Pemain internasional Belanda itu saat diisukan akan meninggalkan Lazio. Ada beberapa klub besar Eropa yang siap menampung pemain berusia 25 tahun tersebut, seperti FC Barcelona, Manchester United, Manchester City, Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

“Kita butuh kesabaran dengan De Vrij. Anak itu masih ragu-ragu mengenai perpanjangan kontraknya, tapi saya harap kita bisa memiliki kejelasan sesegera mungkin,” kata Tare seperti dilansir Football Italia.

“Kami tidak berniat menjual De Vrij. Dia adalah pemain penting, kita bisa meraih hasil bagus dengan dia. Jika dia tidak menandatangani kontrak baru, dia tetap akan mengakhiri musim di Lazio,” tambahnya sambil berharap De Vrij bertahan di Olimpico.

“Kami belum memberinya tenggat waktu, karena ini juga merupakan masalah hati, untuk dia dan untuk kami. Kuharap dia akan memutuskan untuk tinggal di Lazio,” ujar pria bekebangsaan Albania tersebut.

“Memang benar peraturan yang berlaku mulai 1 Februari, dia bisa masuk ke klub lain. Yang penting adalah Lazio akan maju, dengan atau tanpa De Vrij, dengan hasil bagus. Tidak ada kekurangan pemain di dunia, kita hanya perlu pintar dan menemukan yang terbaik sebelum mereka mekar,” tutupnya. (ANDI/KS)

(Visited 30 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo