Offside.co.id

Leipzig Tidak Akan Lepas Werner ke Madrid

Selasa 5 Desember 2017 04:49 WIB

Offside.com – Pelatih RB Leipzig, Ralp Hasenhuttl, menepis rumor kepindahan Timo Werner ke Real Madrid. Dia menegaskan bahwa timnya tidak akan melepas pemain itu.

“Di musim dingin atau musim panas, kami akan menjaga Werner tetap bersama kami. Kami sedang dalam pembicaraan intensif dengan agennya, saya tidak menggap serius rumor yang beredar,” ujar Hasenhuttl dilansir dari Soccerway.

Sebelumnya media Spanyol, AS, menyebut bahwa pemain internasional Jerman ini sedang dalam pantauan Los Blancos ditengah krisisnya penyerang Madrid di musim ini.

Pemain berusia22 tahun ini tampil sangat impresif bersama Leipzig. Werner yang didatangkan Leipzig pada transfer musim panas 2016 dari VfB Stuttgart sudah menorehkan 27 gol dan tujuh assist dari 37 pertandingan musim lalu. Ia juga ikut mengantarkan Leipzig lolos ke Liga Champions.

Di level internasional pun performa Werner juga sangat menjanjikan. Sejak melakukan debutnya pada awal tahun ini, Werner sudah mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan internasional bersama tim nasional Jerman. Sedangkan pada musim ini Werner sudah menorehkan 11 gol dalam 17 penampilan untuk Leipzig. (ANDI/KS)

(Visited 38 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo