Offside.co.id

Liverpool Dapatkan Salah

Rabu 21 Juni 2017 00:34 WIB

Offside.co.id – Liverpool akhirnya mendapatkan winger asal Mesir, Mohamed Salah. Pria 25 tahun itu disebutkan bakal mendarat di Anfield dengan mahar £35 juta (Rp589,48 miliar) dari AS Roma.

Salah yang telah berada di Inggris, seperti dikutip dari Liverpool Echo, menjalani tes medis untuk Liverpool pada Selasa (20/6). Dikutip dari Independent, ia bakal digaji hingga £90,000 per pekan atau dua kali dari bayaran di Roma.

BACA JUGA :   Kerap "Mbalelo", Dortmund Tak Lepas Aubameyang

Jika segalanya lancar, Salah akan menandatangani kontrak. Dikabarkan mantan winger Chelsea itu akan menandatangani kontrak lima tahun bersama Liverpool.

Salah bukanlah sosok asing yang diburu Liverpool. Tiga tahun lalu, Liverpool sempat ingin merekrut Salah dari klub Swiss, FC Basel. Namun, Salah kala itu justru merapat ke Chelsea dengan mahar £11 juta.

Di Chelsea, Salah kesulitan mendapatkan tempat sehingga ia dipinjamkan ke Fiorentina pada setengah musim 2014/15. Tampil ciamik bersama Fiorentina, Salah lalu dipinjamkan ke AS Roma. Ia dipermanenkan kontrak oleh Roma pada musim panas tahun lalu dengan mahar 15 juta euro.

(Visited 119 times, 12 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid