Offside.co.id

Lopez: Semoga Inter Lolos Liga Champions

Sabtu 20 Januari 2018 21:32 WIB

Offside.co.id – Rekrutan bek tengah anyar Inter Milan, Lisandro Lopez, menyatakan kepindahannya ke Inter merupakan mimpi sejak kecilnya yang menjadi kenyataan. Dia berharap dapat membawa “l Nerazzurri” lolos ke Liga Champions musim depan.

“Ini adalah salah satu klub terbaik di dunia, saya telah bermimpi datang ke sini sejak kecil. Terima kasih Tuhan, saya di sini sekarang,” ujar pemain berusia 28 tahun tersebut dilansir dari Football Italia.

“Saya ingin membantu tim meraih tujuan, kami tak jauh dari peringkat pertama dan semoga kami lolos Liga Champions,” tambah pemain yang sebelumnya bermain untuk Benfica itu.

Inter yang secara resmi mendapatkan pemain berkebangsaan Argentina itu pada Senin (15/1) lalu dengan status pinjaman dan membayar kompensasi peminjaman sampai akhir musim sebesar 500 ribu euro. Adapun opsinya adalah membeli permanen dengan harga mencapai 9 juta euro.

Di lini belakang Lopez akan bersaing dengan Milan Skriniar dan Joao Miranda untuk mendapatkan tempat utama bek tengah Inter yang ditangani Luciano Spalletti.

Inter sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 42 poin dari 20 pertandingan, tertinggal sembilan poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen. (ANDI/KS)

(Visited 91 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo