Offside.co.id

Lucas Moura Hampir Pasti Jadi Milik PSG

Sabtu 27 Januari 2018 17:38 WIB

Offside.co.id – Tottenham Hotspur sedang dalam pembicaraan lanjutan mengenai kesepakatan untuk pemain Paris Saint-Germain (PSG) Lucas Moura, setelah pemain sayap tersebut bertemu dengan Daniel Levy dan Mauricio Pochettino, Kamis lalu.

Moura telah membahas transfer dengan pimpinan dan manajer Spurs tersebut, dan dia diperlihatkan di sekitar Hotspur Way, basis latihan klub London Utara. Baik Levy maupun Pochettino sangat ingin menandatangani pemain berusia 25 tahun tersebut bulan ini.

Nilai transfer Moura dilaporkan mendekati 22 juta pound atau sekitar Rp 416 miliar dan  berpenghasilan sekitar 75.000 pound per minggu atau sekitar Rp 1.4 miliar. Nilai itu seharusnya tidak menjadi masalah bagi Spurs, yang juga memilik Kane dengan bayaran lebih dari 100.000 pound per minggu.

Pemain nasional Brasil, yang didatangkan PSG dari Sao Paulo seharga 38 juta euro pada 2013 hanya memiliki catatan enam penampilan sebagai pemain pengganti pada musim ini. Pelatih PSG Unai Emery dikabarkan telah memberikan sinyal kepada Moura untuk menemukan klub baru bulan ini.

Moura mengindikasikan bahwa meskipun Sevilla dan Borussia Dortmund telah menunjukkan ketertarikannya baru-baru ini, namun ia lebih tertarik untuk pindah ke Liga Primer.

Pemain yang telah membukukan 228 penampilan bersama PSG itu akan diaharapkan bisa menjadi penambah kecepatan lini depan Spurs, yang penampilannya terkadang masih naik-turun. Spurs juga masih bisa memainkan Moura di ajang Liga Champions karena dia belum pernah tampil untuk PSG sepanjang musim ini. (IZZAT/KS)

(Visited 412 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo