Offside.co.id

Lucas Moura Siap Tinggalkan PSG, Ini Tujuannya!

Sabtu 9 Desember 2017 03:03 WIB

Offside.co.id –  Penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, dikabarkan akan meninggalkan klub pada transfer Januari mendatang, dan akan melanjutkan kariernya di Liga Super China.

Hal ini diperkuat dengan agennya, Rafael Scheidt, yang sedang bertemu dengan petinggi klub Beijing Guoan di Eropa.

“Mereka berada di Eropa untuk melihat pemain dan mengamati situasi  kemudian mereka akan kembali ke China untuk mengambil keputusan,” ujar Scheidt dilansir dari Brasil Uol.

Pemain 25 tahun ini baru bermain delapan kali untuk PSG di musim ini, karena kurangnya kepercayaan pelatih, Unai Emery, kepadanya. Sedangkan di tim nasional Brasil Lucas sudah bermain sebanyak 36 kali.

Lucas mempertimbangkan untuk meninggalkan Prancis pada Januari mendatang, untuk mencari menit bermain yang lebih banyak agar masuk dalam skuat Brasil pada Piala Dunia 2018.

Beijing Guoan, yang finis di urutan kesembilan pada klasemen Liga Super China 2017, sudah memiliki dua pemain Brasil di dalam skuatnya, yaitu gelandang bertahan Ralf dan pemain tengah Renato Augusto. Namun kontrak Ralf akan berakhir bulan ini dan pesepakbola 33 tahun itu dikabarkan akan kembali ke Liga Brasil. (ANDI/KS)

(Visited 74 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo