Offside.co.id

Lukaku Digaet MU, Morata Jadi Milik Chelsea?

Jumat 7 Juli 2017 10:25 WIB

Offside.co.id – Menyusul adanya kesepakatan antara Manchester United dengan Everton terkait nilai transfer sebesar 75 juta pound untuk merekrut Romelu Lukaku, rencana mengenai akan bergabungnya pemain Real Madrid, Alvaro Morata, pun seakan menjadi mentah.

Dilaporkan, MU dan Everton sepakat dengan nilai 75 juta poundsterling atau 85,4 juta euro untuk pembelian Lukaku. Pemain yang pindah ke Everton pada 2014 dan telah mencetak 25 gol dan memberikan enam assist dalam 37 pertandingan liga musim lalu, bakal menjadi pilihan utama MU musim depan.

Sebelumnya pemain asal Belgia itu menolak kontrak baru yang disodorkan Everton, Maret lalu. Penolakan itu menimbulkan spekulasi bahwa Lukaku memang ingin hengkang dari Everton. Chelsea pernah dikait-kaitkan dengan Lukaku mengingat dia pindah ke Everton setelah tak dipakai di Chelsea. Selain itu juara Jerman Bayern Munich juga membidiknya.

BACA JUGA :   Gasak SFC, Bhayangkara Tempel Ketat Persipura

Lukaku mengatakan, dirinya telah memutuskan masa depannya pada Juni lalu. Sejumlah media Inggris melaporkan bahwa kesepakatan Lukaku dengan MU tidak akan berdampak terhadap kepindahan Wayne Rooney ke Everton.

Dengan direkrutnya Lukaku, yang menarik selanjutnya adalah soal Morata. Sebelumnya Morata disebut-sebut bakal ke MU. Bahkan peluangnya merapat ke Old Trafford sangat besar. Namun, masuknya Lukaku boleh jadi membuyarkan spekulasi Morata gabung ke MU.

BACA JUGA :   Rooney Nyaris Bikin Man City Babak Belur

Peluang terbesar justru dia akan merapat Ke Chelsea. Sebagaimana diketahui pelatih Antonio Conte sangat ingin mendatangkan Morata ke timnya. Morata adalah pemain yang pernah diboyong Conte ke Juventus. Sayangnya, saat pemain Spanyol ini sudah bergabung, Conte justru menerima tawaran melatih timnas Italia. (KS)

(Visited 215 times, 18 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo