Offside.co.id

Lyon Bakal Jual Lacazette ke PSG

Kamis 15 Juni 2017 13:32 WIB

Offside.co.id – Manchester United dan Arsenal harus siap-siap gigit jari. Itu karena Olympique Lyon lebih senang jual bintang mereka, Alexandre Lacazette ke klub rival, Paris-Saint Germain (PSG).

Arsenal dan MU sebenarnya sudah siap bersaing untuk mendapatkan striker yang mencetak 28 gol di Ligue 1 itu. Namun Presiden Lyon, Jean Michael Aulas tiba-tiba berubah pikiran.

Dia mengatakan, lebih senang pemain bintangnya itu pindah ke PSG ketimbang Inggris. Hasil transfer Lacazette bakal dipakai Lyon untuk membeli pemain asli Prancis.

BACA JUGA :   Cukur Mongolia 7-0, Indonesia Buka Peluang

“Saya seorang pebisnis dan presiden klub modern. Uang hasil transfer harus diinvestasikan kembali ke sepak bola Prancis, seperti yang kerap kami lakukan saat berada di puncak,” ujar Aulas seperti dikutip Mirror.

“Saya tahu Nasser Al-Khelaifi (presiden PSG) pernah bilang ke Noel Le Graet (Presiden Federasi Sepak Bola Prancis) jika dia tak berinvestasi kepada pemain Prancis karena ada presiden lain yang iri,” lanjut Aulas.

BACA JUGA :   MU Kalahkan Madrid Lewat Adu Penalti

“Saya ingin dia tahu jika dia menawar Lacazette setidaknya sama dengan klub lain, lalu Lacazette bisa hengkang ke Paris tanpa masalah,” katanya menambahkan.

Meskipun begitu, ada peluang PSG tak hiraukan tantangan ini. Soalnya, PSG lebih kesengsem dengan striker Torino, Andrea Belotti ketimbang Lacazette.

(Visited 39 times, 10 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid