Offside.co.id

Madrid Beri “Deadline” kepada Kiper Utama MU Ini

Minggu 12 Maret 2017 19:02 WIB

Offside.co.id – Real Madrid memberi batas waktu kepada David De Gea hingga pekan pertama Mei mendatang untuk memutuskan apakah dirinya ingin hijrah dari Manchester United (MU). Madrid perlu memberikan “deadline” kepada kiper asal Spanyol itu sebelum mereka mengalihkan buruannya.

 

Sumber-sumber di Spanyol menyebutkan De Gea telah bertemu dengan agennya, Jorge Mendes terkait dengan situasi yang sedang dialaminya saat ini. Kiper utama MU ini sempat menyatakan niatnya untuk kembali ke Spanyol dan bergabung bersama Madrid. Namun, di sisi lain pelatih MU Jose Mourinho masih ingin mempertahankannya.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

 

Pihak Madrid sendiri tidak bisa menunggu De Gea terlalu lama mengingat mereka harus memastikan apakah kiper ini benar-benar ingin bermain dengan Madrid atau tetap bersama MU. Jika hingga minggu pertama Mei mendatang De Gea tak juga memberikan keputusan, maka Madrid akan mengalihkan buruannya kepada Thibaut Courtois, penjaga gawang Chelsea.

Baca juga: MU Rekrut Donnarumma Tergantung De Gea

Kontrak De Gea dengan MU akan berakhir Juni 2019. Namun di dalam klausul kontrak memungkinkan kiper berusia 26 tahun ini berbicara dengan klub lain jika mereka menawarkan kontrak hingga 50 juta poundsterling.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

 

MU sendiri dikabarkan sedang mempertimbangkan kenaikan kontrak kepada mantan penjaga gawang Atletico Madrid ini hingga 70 juta poundsterling sebagai bukti keseriusan mereka mempertahankan De Gea. (KS)

 

(Visited 125 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo