Offside.co.id

Madrid Berniat “Pulangkan” Mariano Diaz dari Lyon

Selasa 21 November 2017 17:48 WIB

Offside.co.id – Di saat sedang buruknya lini serang Real Madrid, wacana manajemen “Los Blancos” untuk memulangkan Mariano Diaz dari Olympique Lyon mulai muncul. Diaz adalah striker jebolan akademi Madrid yang kini bersinar bersama klub Prancis itu.

Pada musim panas 2017 lalu Mariano Diaz dijual ke Lyon dengan mahar 8 juta euro, untuk kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu El Real juga menjual penyerang muda  Alvaro Morata ke Chelsea. Keputusan ini membuat Zinedine Zidane hanya memiliki sedikit opsi untuk lini serangnya.

Real Madrid hanya mempunyai dua striker murni, yaitu Karim Benzema dan Borja Mayoral. Sedangkan megabintang, Cristiano Ronaldo, sedang mengalami penurunan performa, dan Gareth Bale masih berkutat dengan cedera.

“Real Madrid Adalah klub besar. Saya tidak akan pernah menutup peluang untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, saya masih memiliki kotrak selama lima tahun bersama Lyon yang baru dimulai,” ujar Mariano seperti dilansir dari Radio Marca.

Penyerang 24 tahun asal Republik Dominika ini pernah menyumbangkan lima gol dan dua assist untuk tim utama El Real. Sedangkan di Lyon Mariano Diaz sudah menorehkan sembilan gol dan dua asisst dari 16 penampilannya bersama Lyon disemua ajang. (ANDI/KS)

 

(Visited 43 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App