Offside.co.id

Madrid dan PSG “Rebutan” Icardi

Minggu 25 Februari 2018 08:17 WIB

Offside.co.id – Dua klub raksasa sepakbola dunia, Real Madrid dan Paris Saint-Germain terus berupaya untuk mendatangkan striker Inter Milan, Mauro Icardi, pada transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, istri sekaligus agen dari pemain berumur 25 tahun tersebut, Wanda Nara, juga sudah mengatakan ada dua klub besar yang mengincar penyerang internasional Argentina itu pada bursa transfer Januari lalu.

Dilansir dari Corriere dello Sport, diungkapkan dua klub besar yang tertarik mendatangkan Icardi yaitu Madrid dan PSG.  Dilaporkan, kedua klub tersebut sudah menyiapkan tawaran kontrak berdurasi lima tahun untuk Icardi, dengan banderol Madrid sebesar 45 juta euro, dan PSG sebesar 40 juta euro.

PSG, klub ibu kota Prancis, akan memproyeksikan Icardi sebagai pengganti peran Edinson Cavani, yang kemungkinan besar akan masuk daftar jual musim depan.

Sedangkan Los Blancos ingin mendatangkan mantan penyerang Sampdoria ini sebagai salah satu alternatif pengganti Karim Benzema. Musim ini Icardi sendiri tercatat sebagai topskorer klub dengan torehan 18 klub dari 22 pertandingan di Serie A Italia. (ANDI/KS)

 

(Visited 71 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo