Offside.co.id

Madrid Ingin Boyong David Luiz

Kamis 30 November 2017 16:13 WIB

Offside.co.id – Real Madrid tertarik mendatangkan bek Chelsea, David Luiz, pada transfer Januari mendatang. Madrid yang sudah lama menginginkan Luiz, juga sudah melakukan negosiasi dengan pemain asan Brasli itu.

Pemain berusia 30 tahun ini akan diproyeksikan Zinedine Zidane sebagai pelapis Raphael Varane dan Sergio Ramos, atau bermain di posisi gelandang bertahan.

Dilansir dari Footbal Espana, hubungan Luiz dengan Antonio Conte sedang tidak mesra setelah pemain ini ditarik keluar ketika Chelsea melawan AS Roma di Liga Champion. Dalam sesi latihan pun dia terlihat berlatih terpisah.

Kabar ini bisa memperkuat akan kepergian Luiz. Zidane sediri percaya bahwa Madrid mempunyai kans besar untuk mendatangkan pemain nasional Brasil ini pada Januari mendatang.

Madrid telah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro untuk memboyong Luiz ke Santiago Bernabeu. Hanya saja jika transfer ini terealisasikan, Madrid tidak bisa menggunakan jasa Luiz di Liga Champions karena sebelumnya dia sudah membela “The Blues” di ajang yang sama musim ini. (ANDI/KS)

(Visited 50 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App